Komunitas Defacer Indonesia


 

IndeksPortalFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 [JOKES][17++]Pedagang dan Ontanya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ascii
Admin
Admin


Jumlah posting : 379
Join date : 18.04.08

PostSubyek: [JOKES][17++]Pedagang dan Ontanya   Wed May 14, 2008 11:51 am

Ada seorang pedagang yang sedang mengarungi luasnya gurun sahara. tiba-tiba pedagang ini mendapat dorongan S**S yang kuat.

pedagang : Wew, lagi pengen gituan. tapi disini cuma ada gw sama ne onta, masak wa gituan ma onta. gpp da onta juga gw embad.

sang pedagang itu menghentikan langkahnya dan menaruh seluruh perlengkapannya dibelakang onta kesayanganya.

pedagang : Susah banget ne onta da posisi siap mala maju mundur, jadi bikin repot!!

ditgh aksi pedagang tersebut datanglah seorang wanita cantik dan seksi menghampirinya dan melihat posisi aneh si pedagang itu. segera pedagang itu memakai celananya lagi sambil tersenyum2.

wanita : mas, saya akan melakukan apa saja apabila anda memberikan saya makanan dan minuman

pedagang : yang benar neng? ya udah ne abang ada roti sama air.

setelah beberapa saat....

wanita : terimakasih mas atas makanan dan minumanya sekarang saya akan melakukan apasaja untuk mas!

pedagang : ehm! neng liat apa yang saya lakukan tadi kan. neng mau gk??

wanita : terserah abang aj deh saya pasrah...

pedagang : ya udah neng tolong pegangin ne onta dari depan soalnya daritadi mo diituin maju mundur terus ne onta!!

wanita : ??????

rupanya sang pedagang masih penasaran sama ontanya ^^

lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
omuth_stebreizh
Script Kiddies
Script Kiddies


Jumlah posting : 157
Join date : 21.05.08
Age : 28
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: [JOKES][17++]Pedagang dan Ontanya   Wed May 28, 2008 1:07 am

salam buat tu onta..iiaahh bang.. Very Happy

lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/dangerbabyz
tukulesto
Developt Kiddie
Developt Kiddie


Jumlah posting : 581
Join date : 17.05.08
Age : 30
Lokasi : dimana ada kamu, aku pasti ada

PostSubyek: Re: [JOKES][17++]Pedagang dan Ontanya   Wed May 28, 2008 2:30 am

kasian amat tuh onta

_________________
Something's getting in the way
Something's just about to break
I will try to find my place at this fucking world


FRIENDSTER | SHL | IDC

Webnya orang cupu


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.tukulesto.co.cc
omuth_stebreizh
Script Kiddies
Script Kiddies


Jumlah posting : 157
Join date : 21.05.08
Age : 28
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: [JOKES][17++]Pedagang dan Ontanya   Tue Jun 03, 2008 9:21 am

tukulesto wrote:
kasian amat tuh onta

buat onta..: "kasiaaaaaaaaaan deh looo"
heheheh


king king
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/dangerbabyz
tukulesto
Developt Kiddie
Developt Kiddie


Jumlah posting : 581
Join date : 17.05.08
Age : 30
Lokasi : dimana ada kamu, aku pasti ada

PostSubyek: Re: [JOKES][17++]Pedagang dan Ontanya   Tue Jun 03, 2008 3:02 pm

omuth_stebreizh wrote:
tukulesto wrote:
kasian amat tuh onta

buat onta..: "kasiaaaaaaaaaan deh looo"
heheheh


king king

ho oh,, tuh onta sebenrnya kan gag tau apaČ study study study study

_________________
Something's getting in the way
Something's just about to break
I will try to find my place at this fucking world


FRIENDSTER | SHL | IDC

Webnya orang cupu


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.tukulesto.co.cc
cYb3r_jOk3
Script Kiddies
Script Kiddies


Jumlah posting : 232
Join date : 12.05.08
Age : 28
Lokasi : mAlaNk jAWatiMUr

PostSubyek: Re: [JOKES][17++]Pedagang dan Ontanya   Wed Jun 04, 2008 3:14 am

onta yang malang....

xixixixixi......... lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://baeimlicious.blogspot.com
bL4Ck_3n91n3
MotherFucker!?
MotherFucker!?


Jumlah posting : 568
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: [JOKES][17++]Pedagang dan Ontanya   Wed Jun 04, 2008 3:18 am

pedagangnya dudut yah...

aaarrrgggghhhhh.....

klo ane jadi pedagang....

ane udah sikat tuh cewek Razz

_________________
What da fuck!!! are u looking for!?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bl4ckb0t.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: [JOKES][17++]Pedagang dan Ontanya   Today at 5:05 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
[JOKES][17++]Pedagang dan Ontanya
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Hobi Makan / Jajan (Share Info Wisata Kuliner)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
::Gorontalo Defacer Community:: :: OOT (Out Of Topic) :: Santai ~ Jokes Corner-
Navigasi: