Komunitas Defacer Indonesia


 

IndeksPortalFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 bahas tentang fs di aja yaaah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
funky_shensey
Admin
Admin


Jumlah posting : 356
Join date : 07.05.08
Lokasi : gorontalo

PostSubyek: bahas tentang fs di aja yaaah   Tue May 13, 2008 12:44 pm

Very Happy santai sambil bahas fs aja yaahh

setuju gakkk lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr.C
Admin
Admin


Jumlah posting : 37
Join date : 13.05.08

PostSubyek: Re: bahas tentang fs di aja yaaah   Wed May 14, 2008 2:38 am

add gw di http://profiles.friendster.com/52956602
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bL4Ck_3n91n3
MotherFucker!?
MotherFucker!?


Jumlah posting : 568
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: bahas tentang fs di aja yaaah   Wed May 14, 2008 2:57 am

add juga yah Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bl4ckb0t.co.cc
ascii
Admin
Admin


Jumlah posting : 379
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: bahas tentang fs di aja yaaah   Wed May 14, 2008 7:57 am

bL4Ck_3n91n3 wrote:
add juga yah Rolling Eyes

u ce / co ?

klo cowok ? affraid

klo cewek ?? cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cYb3r_jOk3
Script Kiddies
Script Kiddies


Jumlah posting : 232
Join date : 12.05.08
Age : 28
Lokasi : mAlaNk jAWatiMUr

PostSubyek: Re: bahas tentang fs di aja yaaah   Wed May 14, 2008 8:42 am

hei-hei kk semuanya

numpang nyanti bentar yah.......

masih pusing nich mikirin deface

hihihihihihihihihihhihi........

(emoticons q kagak kena com q lagi lemot)

hehehehehehehehehehehehe..........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://baeimlicious.blogspot.com
cr4wl3r
I'am Not Hacker
I'am Not Hacker


Jumlah posting : 373
Join date : 18.04.08
Age : 30
Lokasi : In Your Mind

PostSubyek: Re: bahas tentang fs di aja yaaah   Wed May 14, 2008 8:58 am

engga lari lagi ya mas?? Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gorontalodefacer.forumandco.com
cYb3r_jOk3
Script Kiddies
Script Kiddies


Jumlah posting : 232
Join date : 12.05.08
Age : 28
Lokasi : mAlaNk jAWatiMUr

PostSubyek: Re: bahas tentang fs di aja yaaah   Thu May 15, 2008 10:46 am

cr4wl3r wrote:
engga lari lagi ya mas?? Razz Razz Razz

g' kk gi lemot nih com jadi kagak bisa lari dah pale pale pale
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://baeimlicious.blogspot.com
exnome
Script Kiddies
Script Kiddies


Jumlah posting : 157
Join date : 15.05.08
Age : 31
Lokasi : Belakang Proxy

PostSubyek: Re: bahas tentang fs di aja yaaah   Mon May 19, 2008 12:30 am

bA3iM wrote:
cr4wl3r wrote:
engga lari lagi ya mas?? Razz Razz Razz

g' kk gi lemot nih com jadi kagak bisa lari dah pale pale pale

emg pake apan ? diwarnet apa ?

affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cYb3r_jOk3
Script Kiddies
Script Kiddies


Jumlah posting : 232
Join date : 12.05.08
Age : 28
Lokasi : mAlaNk jAWatiMUr

PostSubyek: Re: bahas tentang fs di aja yaaah   Mon May 19, 2008 3:08 am

exnome wrote:
bA3iM wrote:
cr4wl3r wrote:
engga lari lagi ya mas?? Razz Razz Razz

g' kk gi lemot nih com jadi kagak bisa lari dah pale pale pale

emg pake apan ? diwarnet apa ?

affraid affraid

hehehe.....

iyah kk pakek wartel...

eh warnet...... Laughing Laughing Laughing Laughing

xixixixixixi..........

kabur ah......... lol! lol! lol! lol!

aaaaaaaaaaaaa..............
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://baeimlicious.blogspot.com
SmarterDOS
Developt Kiddie
Developt Kiddie


Jumlah posting : 467
Join date : 18.05.08

PostSubyek: Re: bahas tentang fs di aja yaaah   Mon May 19, 2008 8:44 am

add fs ku yah kk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum.balikita.net/index.php?referrer=91
tukulesto
Developt Kiddie
Developt Kiddie


Jumlah posting : 581
Join date : 17.05.08
Age : 30
Lokasi : dimana ada kamu, aku pasti ada

PostSubyek: Re: bahas tentang fs di aja yaaah   Tue May 20, 2008 9:28 am

bA3iM_diEDOS wrote:
exnome wrote:
bA3iM wrote:
cr4wl3r wrote:
engga lari lagi ya mas?? Razz Razz Razz

g' kk gi lemot nih com jadi kagak bisa lari dah pale pale pale

emg pake apan ? diwarnet apa ?

affraid affraid

hehehe.....

iyah kk pakek wartel...

eh warnet...... Laughing Laughing Laughing Laughing

xixixixixixi..........

kabur ah......... lol! lol! lol! lol!

aaaaaaaaaaaaa..............





akhirnya bisa kabur lagi tuh.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy


selamatkan dirimu juragann

_________________
Something's getting in the way
Something's just about to break
I will try to find my place at this fucking world


FRIENDSTER | SHL | IDC

Webnya orang cupu


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.tukulesto.co.cc
exnome
Script Kiddies
Script Kiddies


Jumlah posting : 157
Join date : 15.05.08
Age : 31
Lokasi : Belakang Proxy

PostSubyek: Re: bahas tentang fs di aja yaaah   Tue May 20, 2008 8:18 pm

kaburrr .... emgnya dikejar pak Roy Curyo .... wkwkwka .....

affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cYb3r_jOk3
Script Kiddies
Script Kiddies


Jumlah posting : 232
Join date : 12.05.08
Age : 28
Lokasi : mAlaNk jAWatiMUr

PostSubyek: Re: bahas tentang fs di aja yaaah   Wed May 21, 2008 7:01 am

kykakakakakak.........

maap bang numpang ketawa doang...

xixixixixixixi........

horeeeeeee epes q da yg depace..... cheers cheers cheers

kuk masih da juga yah orang yg mo repot2 depes epes yang jelek gtu malah diganti lagi passnya jadi kagak bisa buka efes deh......

xixixixixixixixi............

kaburrrrrrrrrr........... lol! lol! lol!

roi suryo lagi sibuk ngejar daku nic...

xixixixixixixi........... bounce bounce bounce lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://baeimlicious.blogspot.com
exnome
Script Kiddies
Script Kiddies


Jumlah posting : 157
Join date : 15.05.08
Age : 31
Lokasi : Belakang Proxy

PostSubyek: Re: bahas tentang fs di aja yaaah   Wed May 21, 2008 7:30 pm

FS dideface ? skrg lg sk2nya maenan FS, mknya msti ati2 ... pa lgi dgn commnet/testi and faked login ... . wkwkwka ....

Btw, FSku = www.friendster.com/exnome
MySpace = www.myspace.com/exnome

silahkan klo mo add ...

affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tukulesto
Developt Kiddie
Developt Kiddie


Jumlah posting : 581
Join date : 17.05.08
Age : 30
Lokasi : dimana ada kamu, aku pasti ada

PostSubyek: Re: bahas tentang fs di aja yaaah   Thu May 22, 2008 3:48 am

bA3iM_diEDOS wrote:
kykakakakakak.........

maap bang numpang ketawa doang...

xixixixixixixi........

horeeeeeee epes q da yg depace..... cheers cheers cheers

kuk masih da juga yah orang yg mo repot2 depes epes yang jelek gtu malah diganti lagi passnya jadi kagak bisa buka efes deh......

xixixixixixixixi............

kaburrrrrrrrrr........... lol! lol! lol!

roi suryo lagi sibuk ngejar daku nic...

xixixixixixixi........... bounce bounce bounce lol! lol!


yang bener tuh juragannn....???



iseng amat yakkkk

_________________
Something's getting in the way
Something's just about to break
I will try to find my place at this fucking world


FRIENDSTER | SHL | IDC

Webnya orang cupu


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.tukulesto.co.cc
omuth_stebreizh
Script Kiddies
Script Kiddies


Jumlah posting : 157
Join date : 21.05.08
Age : 28
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: bahas tentang fs di aja yaaah   Wed May 28, 2008 12:34 am

tukulesto wrote:
bA3iM_diEDOS wrote:
kykakakakakak.........

maap bang numpang ketawa doang...

xixixixixixixi........

horeeeeeee epes q da yg depace..... cheers cheers cheers

kuk masih da juga yah orang yg mo repot2 depes epes yang jelek gtu malah diganti lagi passnya jadi kagak bisa buka efes deh......

xixixixixixixixi............

kaburrrrrrrrrr........... lol! lol! lol!

roi suryo lagi sibuk ngejar daku nic...

xixixixixixixi........... bounce bounce bounce lol! lol!


yang bener tuh juragannn....???



iseng amat yakkkk

eh kyknya ga cuma om roi suryo!!
si mpok atiek kyknya ikut ngar tuh..
hahahahha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/dangerbabyz
tukulesto
Developt Kiddie
Developt Kiddie


Jumlah posting : 581
Join date : 17.05.08
Age : 30
Lokasi : dimana ada kamu, aku pasti ada

PostSubyek: Re: bahas tentang fs di aja yaaah   Wed May 28, 2008 7:58 pm

bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce


kamu nakallllllll

_________________
Something's getting in the way
Something's just about to break
I will try to find my place at this fucking world


FRIENDSTER | SHL | IDC

Webnya orang cupu


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.tukulesto.co.cc
omuth_stebreizh
Script Kiddies
Script Kiddies


Jumlah posting : 157
Join date : 21.05.08
Age : 28
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: bahas tentang fs di aja yaaah   Fri May 30, 2008 4:15 am

tukulesto wrote:
bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce


kamu nakallllllll

sp bang yg nakal?

king oghy.masih.imut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/dangerbabyz
SmarterDOS
Developt Kiddie
Developt Kiddie


Jumlah posting : 467
Join date : 18.05.08

PostSubyek: Re: bahas tentang fs di aja yaaah   Fri May 30, 2008 4:27 am

omuth_stebreizh wrote:
tukulesto wrote:
bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce


kamu nakallllllll

sp bang yg nakal?

king oghy.masih.imut

yah siapa lagi kalau bukan orang imutttttttttttttttttttttt

xixixixixixixixi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum.balikita.net/index.php?referrer=91
omuth_stebreizh
Script Kiddies
Script Kiddies


Jumlah posting : 157
Join date : 21.05.08
Age : 28
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: bahas tentang fs di aja yaaah   Mon Jun 02, 2008 9:32 pm

SmarterDOS wrote:
omuth_stebreizh wrote:
tukulesto wrote:
bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce


kamu nakallllllll

sp bang yg nakal?

king oghy.masih.imut

yah siapa lagi kalau bukan orang imutttttttttttttttttttttt

xixixixixixixixi

xixixixix..
tuh aq dah dpt pengakuan scr de fakto dr bang
smarterDOS
hehehehe

nakal jg ga papa bang yg penting masih imut.
hehehe lol! lol! lol!

king oghy.imut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/dangerbabyz
cYb3r_jOk3
Script Kiddies
Script Kiddies


Jumlah posting : 232
Join date : 12.05.08
Age : 28
Lokasi : mAlaNk jAWatiMUr

PostSubyek: Re: bahas tentang fs di aja yaaah   Tue Jun 03, 2008 7:10 am

yaelah imut lagi imut lagi capek dehhhhhh........... affraid affraid Sleep
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://baeimlicious.blogspot.com
omuth_stebreizh
Script Kiddies
Script Kiddies


Jumlah posting : 157
Join date : 21.05.08
Age : 28
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: bahas tentang fs di aja yaaah   Tue Jun 03, 2008 9:02 am

bA3iM_diEDOS wrote:
yaelah imut lagi imut lagi capek dehhhhhh........... affraid affraid Sleep

klo cape pijet aja deh..
ato liatin oghy aja biar ga cape..
xixixixi
hahahah

king oghy.imut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/dangerbabyz
cYb3r_jOk3
Script Kiddies
Script Kiddies


Jumlah posting : 232
Join date : 12.05.08
Age : 28
Lokasi : mAlaNk jAWatiMUr

PostSubyek: Re: bahas tentang fs di aja yaaah   Wed Jun 04, 2008 3:01 am

omuth_stebreizh wrote:

ato liatin oghy aja biar ga cape..
xixixixi
hahahah

king oghy.imut

klo liat oghy mah malah tambah capek kuadratē......... Razz Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://baeimlicious.blogspot.com
omuth_stebreizh
Script Kiddies
Script Kiddies


Jumlah posting : 157
Join date : 21.05.08
Age : 28
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: bahas tentang fs di aja yaaah   Wed Jun 04, 2008 3:50 am

bA3iM_diEDOS wrote:
omuth_stebreizh wrote:

ato liatin oghy aja biar ga cape..
xixixixi
hahahah

king oghy.imut

klo liat oghy mah malah tambah capek kuadratē......... Razz Razz Razz Razz

hidup imuuuuuuuuuuuuut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/dangerbabyz
tukulesto
Developt Kiddie
Developt Kiddie


Jumlah posting : 581
Join date : 17.05.08
Age : 30
Lokasi : dimana ada kamu, aku pasti ada

PostSubyek: Re: bahas tentang fs di aja yaaah   Fri Jun 06, 2008 3:47 pm

iya deh hidupppppp

_________________
Something's getting in the way
Something's just about to break
I will try to find my place at this fucking world


FRIENDSTER | SHL | IDC

Webnya orang cupu


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.tukulesto.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: bahas tentang fs di aja yaaah   Today at 4:29 am

Kembali Ke Atas Go down
 
bahas tentang fs di aja yaaah
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Fakta Mengerikan Tentang bumi
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» fakta tentang ayah
» Tanya tentang Oli pertamina
» pasal 68 UU No 22 Tahun 2009,Tentang Plat No Modifikasi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
::Gorontalo Defacer Community:: :: OOT (Out Of Topic) :: Santai ~ Jokes Corner-
Navigasi: