Komunitas Defacer Indonesia


 

IndeksPortalFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Hotel Bawah Laut

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ascii
Admin
Admin


Jumlah posting : 379
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Hotel Bawah Laut   Mon Jun 02, 2008 11:23 am

Satu lagi "keajaiban" yang akan dibuat oleh negara Dubai, yaitu hotel bawah laut. Dubai berencana akan membangun hotel di dalam air dengan kedalaman sekitar 20 meter dengan nama Hydropolis dan akan mempunyai 220 kamar yang berbentuk seperti gelembung.



Pada bagian dasar hotel akan terdapat sebuah terowongan dengan panjang 515 meter yang dapat mengantar penumpang untuk melihat keindahan bawah laut dengan kereta otomatis. Hotel ini rencananya akan selesai pada tahun 2009 dan akan "menelan" biaya sekitar US$ 600 juta.

Bila anda berencana untuk "mencicipi" suasana hotel bawah laut ini, siapkan uang anda minimal Rp. 50.000.000 per malam (maaf, itu bukan per bulan yah). . . . .

sumber : disitu.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cYb3r_jOk3
Script Kiddies
Script Kiddies


Jumlah posting : 232
Join date : 12.05.08
Age : 28
Lokasi : mAlaNk jAWatiMUr

PostSubyek: Re: Hotel Bawah Laut   Mon Jun 02, 2008 2:23 pm

ascii wrote:


siapkan uang anda minimal Rp. 50.000.000 per malam (maaf, itu bukan per bulan yah). . . . .

sumber : disitu.com

itu uang semua bukan bang..... Shocked Shocked Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://baeimlicious.blogspot.com
cr4wl3r
I'am Not Hacker
I'am Not Hacker


Jumlah posting : 373
Join date : 18.04.08
Age : 30
Lokasi : In Your Mind

PostSubyek: Re: Hotel Bawah Laut   Tue Jun 03, 2008 6:13 am

gila 50jt semalam. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gorontalodefacer.forumandco.com
aFhiNe_Bae
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 16
Join date : 04.07.08
Age : 24
Lokasi : kota yang panas dan aneh

PostSubyek: takjub bner...   Fri Aug 15, 2008 1:40 am

wah gila nih,,,

hotel kok di bwah laut,,,

aduh bisa laris nih,,,

klo harga nya murah sich,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
himoe
Script Kiddies
Script Kiddies


Jumlah posting : 133
Join date : 10.06.08
Lokasi : Soo Low

PostSubyek: Re: Hotel Bawah Laut   Fri Aug 15, 2008 7:17 am

kLo boCOr gMn YaaaCh??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/himoe
funky_shensey
Admin
Admin


Jumlah posting : 356
Join date : 07.05.08
Lokasi : gorontalo

PostSubyek: Re: Hotel Bawah Laut   Fri Aug 15, 2008 8:05 am

Razz ntar funky jadi satpamnya disitu

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
exnome
Script Kiddies
Script Kiddies


Jumlah posting : 157
Join date : 15.05.08
Age : 31
Lokasi : Belakang Proxy

PostSubyek: Re: Hotel Bawah Laut   Fri Aug 15, 2008 10:33 am

hotel bawah laut?
bisa ketemu ma putri duyung neh ... asyik2 .....

lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
old_friends
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 47
Join date : 31.07.08
Age : 25
Lokasi : cyber_world

PostSubyek: Re: Hotel Bawah Laut   Sat Sep 13, 2008 11:39 pm

mang apa sih enaknya hotel di bawah laut??
emang bisa tidur nyenyak disana???
kalo tu bisa mbuat gue mimpi gituan ma Luna Maya, gue bayarin meski cuma semalam...
lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ink19_zine
Lamer
Lamer


Jumlah posting : 98
Join date : 07.08.08
Age : 25
Lokasi : DataTraveler 1TB USB device

PostSubyek: Re: Hotel Bawah Laut   Wed Sep 24, 2008 12:53 pm

himoe wrote:
kLo boCOr gMn YaaaCh??

taMbaL aJh snDri,.,. lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tokaai
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 24
Join date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Hotel Bawah Laut   Thu Sep 25, 2008 12:16 pm

@tas
Nambalnya pke Semen yah Kalo Itu Musti Siap" Perahu Karet Tuh Biar Gk Tenggelem Kalo Bocor
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hotel Bawah Laut   Today at 10:49 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Hotel Bawah Laut
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ninja 250 olie netes dari bawah mesin
» ask : custom knalpot dipindah ke bawah jok
» ----> MisteRy of 3 LetteRs <----
» [Tantangan] Hanya 5% orang yg bisa melakukan ini "bagaimana dgn detektif?"
» Sudah jetting, tapi tarikan serasa di tahan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
::Gorontalo Defacer Community:: :: General Topic :: Information Technology and Security-
Navigasi: