Komunitas Defacer Indonesia


 

IndeksPortalFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 [JOKES]Anak kecil Klo jatuh Cinta!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ascii
Admin
Admin


Jumlah posting : 379
Join date : 18.04.08

PostSubyek: [JOKES]Anak kecil Klo jatuh Cinta!   Fri May 16, 2008 10:32 am

Andy dan feni hanya berumur 10 tahun tetapi mereka tau kalau mereka sedang jatuh cinta. suatu hari mereka memutuskan utk menikah, maka andy menemui ayah feni untuk meminta ijinnya.

Andy dengan brani jalan ke arahnya dan berkata "Pak, saya dan Feni sedang jatuh cinta dan sayang ingin bapak menikahkan kami"

Bapak Feni berpikir ini lucu sekali dan menjawab "ANdy, lu kan baru berumur 10. dimana akan kalian tinggal?"


Tanpa pikir panjang, Andy menjawab "DI kamar Feni. Kamarnya lebih gede sedikit dibanding punya gw dan kami berdua pewe disana"

Masih merasa bahwa ini lucu sekali, Bapak Feni sambil senyum berkata "ok d, tapi gimana kalian bisa hidup? lu kan ga cukup umurnya utk bekerja. lu kan harus mencari nafkah utk feni?"

Dan lagi, Andy menjawab "uang jajan kami...Feni mendapat Rp 50.000 per minggu sedangkan saya Rp70.000 perminggu. jadi sebulan kami mendapat 480.000 dan itu cukup untuk kami"

Kali ini, Bapak Feni sedikit kaget karena Andy benar-benar memikirkan hal ini. Dia berpikir sebentar mencoba untuk mencari sesuatu yang tidak bisa dijawab Andy.


Setelah beberapa detik, Bapak Feni berkata "baiklah Andy, kayaknya lu sudah memikirkan segalanya. bapak punya pertanyaan terakhir untukmu. apa yang akan kamu lakukan kalo kalian berdua mempunyai anak?"


Andy mengangkat bahunya dan berkata "yah, sampai saat ini sih kami masih beruntung"


Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cYb3r_jOk3
Script Kiddies
Script Kiddies


Jumlah posting : 232
Join date : 12.05.08
Age : 28
Lokasi : mAlaNk jAWatiMUr

PostSubyek: Re: [JOKES]Anak kecil Klo jatuh Cinta!   Fri May 16, 2008 6:37 pm

waw kreatf banget ntu anak....... Laughing Laughing Laughing

kiamat sudah dekat............

xixixixixixixixixi..........

kaburrrrrrrrrr............. lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://baeimlicious.blogspot.com
tukulesto
Developt Kiddie
Developt Kiddie


Jumlah posting : 581
Join date : 17.05.08
Age : 30
Lokasi : dimana ada kamu, aku pasti ada

PostSubyek: Re: [JOKES]Anak kecil Klo jatuh Cinta!   Sun May 25, 2008 7:17 am

anak kecil jaman sekarang ini yah....

_________________
Something's getting in the way
Something's just about to break
I will try to find my place at this fucking world


FRIENDSTER | SHL | IDC

Webnya orang cupu


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.tukulesto.co.cc
omuth_stebreizh
Script Kiddies
Script Kiddies


Jumlah posting : 157
Join date : 21.05.08
Age : 28
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: [JOKES]Anak kecil Klo jatuh Cinta!   Wed May 28, 2008 12:22 am

ascii wrote:
Andy dan feni hanya berumur 10 tahun tetapi mereka tau kalau mereka sedang jatuh cinta. suatu hari mereka memutuskan utk menikah, maka andy menemui ayah feni untuk meminta ijinnya.

Andy dengan brani jalan ke arahnya dan berkata "Pak, saya dan Feni sedang jatuh cinta dan sayang ingin bapak menikahkan kami"

Bapak Feni berpikir ini lucu sekali dan menjawab "ANdy, lu kan baru berumur 10. dimana akan kalian tinggal?"


Tanpa pikir panjang, Andy menjawab "DI kamar Feni. Kamarnya lebih gede sedikit dibanding punya gw dan kami berdua pewe disana"

Masih merasa bahwa ini lucu sekali, Bapak Feni sambil senyum berkata "ok d, tapi gimana kalian bisa hidup? lu kan ga cukup umurnya utk bekerja. lu kan harus mencari nafkah utk feni?"

Dan lagi, Andy menjawab "uang jajan kami...Feni mendapat Rp 50.000 per minggu sedangkan saya Rp70.000 perminggu. jadi sebulan kami mendapat 480.000 dan itu cukup untuk kami"

Kali ini, Bapak Feni sedikit kaget karena Andy benar-benar memikirkan hal ini. Dia berpikir sebentar mencoba untuk mencari sesuatu yang tidak bisa dijawab Andy.


Setelah beberapa detik, Bapak Feni berkata "baiklah Andy, kayaknya lu sudah memikirkan segalanya. bapak punya pertanyaan terakhir untukmu. apa yang akan kamu lakukan kalo kalian berdua mempunyai anak?"


Andy mengangkat bahunya dan berkata "yah, sampai saat ini sih kami masih beruntung"


Laughing Laughing

[b]ceritanya bA3iM_diEDOS bgt tuh kyknya...
xixixixixi

afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/dangerbabyz
tukulesto
Developt Kiddie
Developt Kiddie


Jumlah posting : 581
Join date : 17.05.08
Age : 30
Lokasi : dimana ada kamu, aku pasti ada

PostSubyek: Re: [JOKES]Anak kecil Klo jatuh Cinta!   Wed May 28, 2008 7:59 pm

iyah sih...

emang mirip banget

_________________
Something's getting in the way
Something's just about to break
I will try to find my place at this fucking world


FRIENDSTER | SHL | IDC

Webnya orang cupu


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.tukulesto.co.cc
cYb3r_jOk3
Script Kiddies
Script Kiddies


Jumlah posting : 232
Join date : 12.05.08
Age : 28
Lokasi : mAlaNk jAWatiMUr

PostSubyek: Re: [JOKES]Anak kecil Klo jatuh Cinta!   Wed May 28, 2008 8:58 pm

omuth_stebreizh wrote:

[b]ceritanya bA3iM_diEDOS bgt tuh kyknya...
xixixixixi

afro

yah q ketahuan nich....

kaborrr........... lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://baeimlicious.blogspot.com
omuth_stebreizh
Script Kiddies
Script Kiddies


Jumlah posting : 157
Join date : 21.05.08
Age : 28
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: [JOKES]Anak kecil Klo jatuh Cinta!   Wed May 28, 2008 9:30 pm

ho ho ho..
akhirnya..

lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/dangerbabyz
cYb3r_jOk3
Script Kiddies
Script Kiddies


Jumlah posting : 232
Join date : 12.05.08
Age : 28
Lokasi : mAlaNk jAWatiMUr

PostSubyek: Re: [JOKES]Anak kecil Klo jatuh Cinta!   Wed May 28, 2008 9:45 pm

omuth_stebreizh wrote:
ho ho ho..
akhirnya..

lol! lol! lol!

kk jangan bilang sapaČ yah..... Wink Wink Wink

q mo kabor dulu....

xixixixixi......... lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://baeimlicious.blogspot.com
tukulesto
Developt Kiddie
Developt Kiddie


Jumlah posting : 581
Join date : 17.05.08
Age : 30
Lokasi : dimana ada kamu, aku pasti ada

PostSubyek: Re: [JOKES]Anak kecil Klo jatuh Cinta!   Wed May 28, 2008 9:51 pm

main kabur aja....

pol pp........


ada yg kabur tuhhhhhhhh

_________________
Something's getting in the way
Something's just about to break
I will try to find my place at this fucking world


FRIENDSTER | SHL | IDC

Webnya orang cupu


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.tukulesto.co.cc
omuth_stebreizh
Script Kiddies
Script Kiddies


Jumlah posting : 157
Join date : 21.05.08
Age : 28
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: [JOKES]Anak kecil Klo jatuh Cinta!   Tue Jun 03, 2008 9:20 am

huuiii..
mang muu kabur kmn???
udah nyemplung ke sumur gthu kok mau kabur??
xixixixix


king oghy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/dangerbabyz
tukulesto
Developt Kiddie
Developt Kiddie


Jumlah posting : 581
Join date : 17.05.08
Age : 30
Lokasi : dimana ada kamu, aku pasti ada

PostSubyek: Re: [JOKES]Anak kecil Klo jatuh Cinta!   Tue Jun 03, 2008 3:03 pm

omuth_stebreizh wrote:
huuiii..
mang muu kabur kmn???
udah nyemplung ke sumur gthu kok mau kabur??
xixixixix


king oghy

sumurnya kan gag dalem ght,, kasian tu si bA3iM...

mana busa berenang diah

_________________
Something's getting in the way
Something's just about to break
I will try to find my place at this fucking world


FRIENDSTER | SHL | IDC

Webnya orang cupu


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.tukulesto.co.cc
cYb3r_jOk3
Script Kiddies
Script Kiddies


Jumlah posting : 232
Join date : 12.05.08
Age : 28
Lokasi : mAlaNk jAWatiMUr

PostSubyek: Re: [JOKES]Anak kecil Klo jatuh Cinta!   Wed Jun 04, 2008 3:19 am

tukulesto wrote:
omuth_stebreizh wrote:
huuiii..
mang muu kabur kmn???
udah nyemplung ke sumur gthu kok mau kabur??
xixixixix


king oghy

sumurnya kan gag dalem ght,, kasian tu si bA3iM...

mana busa berenang diah

hahahaha........

tenang bang q jago berenang kuk.....

kemaren ja suara atu ngambil kayu yang hanyut kena banjir....

xixixixixixi........ lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://baeimlicious.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: [JOKES]Anak kecil Klo jatuh Cinta!   Today at 5:06 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
[JOKES]Anak kecil Klo jatuh Cinta!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» CANTIK GAK???
» Arti Cinta
» Heavy metal dan anak"nya.
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» kenalin bro gw anak ninja 250r surabaya

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
::Gorontalo Defacer Community:: :: OOT (Out Of Topic) :: Santai ~ Jokes Corner-
Navigasi: